tisdag 22 december 2015

Skor persib vs wamena

Kemenangan PERSIB atas Persiwa Wamena membuat manajer Umuh Muchtar lega. Persiwa sendiri menurut Aang merupakan hasil dari jeri payah penggawa Maung Bandung yang bermain kompak. Persiwa Wamena sendiri sebagai calon lawannya saat ini bertengger di urutan 3 klasemen dengan raihan poin 37 dan dalam kondisi lebih baik dibanding musim lalu. Persiwa sendiri juga mengawali laga perdana Indonesian Super League dengan hasil yang kurang memuaskan.


Pada pertandingan kali ini Persiwa Wamena akan menjamu tamu mereka Persib Bandung di Stadion Pendidikan – Wamena. Persiwa Wamena akan menjamu tamu mereka Persib Bandung di Stadion Pendidikan – Wamena. Hasilnya Persib berhasil mengejutkan Persiwa Wamena dengan gol cepat dari M Ridwan saat pertandingan baru berlangsung 1 menit. Persiwa Wamena dengan gol cepat dari M Ridwan saat pertandingan baru berlangsung 1 menit.


Februari 2014 ISL Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Persita Tangerang yang akanberlangsung pada tanggal 5 Februari 2014 nanti. Sebelumnya Agenbolaonline888 juga telah mengulas Prediksi Barito Putera vs Persiwa Wamena 22 Juni 2013 dengan Prediksi skor 2 – 1. Prediksi Barito Putera vs Persiwa Wamena 22 Juni 2013 dengan Prediksi skor 2 – 1. Prediksi Persib vs Martapura – Persib bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Martapura dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu.


Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar dan disiarkan LIVE di ANTV jam 15:30 WIB. PERSIB untuk pertama kalinya bisa meraih kemenangan atas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan. Persiwa yang mencetak gol melalui Jaelani Arey menit 18 dan Fred Ferdinando Mote (29).


Persib Bandung berhasil memberikan kado terindah bagi para Bobotoh dengan skor telak 5-2. Kemenangan tersebut sebagai pengobat luka setelah seminggu sebelumnya dipermalukan musuh bebuyutannya Persija Jakarta. Pertandingan dan Prediksi Skor Persib vs Persipura Liga Super Indonesia.


Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United Piala FA.

Inga kommentarer:

Skicka en kommentar

Obs! Endast bloggmedlemmar kan kommentera.