onsdag 4 maj 2016

70 Bahan kosmetik berbahaya

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengumumkan 70 merk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Berikut adalah daftar 70 produk kosmetik yang dinyatakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk berbahaya. Daftar Temuan Kosmetika Mengandung Bahan Berbahaya selama tahun 2014. Makanan (POM) mengumumkan 70 produk kosmetik yang mengandung obat berbahaya.


Makanan (BPOM) telah mengumumkan 70 merk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Berikut 70 merek produk berbahaya yang akan ditarik peredarannya:1. Ketua BPOM menunjukkan 27 produk kosmetik berbahayaDoctor Kayama (Whitening Day Cream) diproduksi oleh CV.


Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memerintahkan penarikan 70 merk kosmetik dari peredaran karena mengandung bahan kimia yang membahayak. Makanan (BPOM) memerintahkan penarikan 70 merk kosmetik dari peredaran karena mengandung bahan kimia yang membahayak. Berikut adalah daftar 70 produk kosmetik yang dinyatakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk berbahaya. Obat dan Makanan (BPOM) mengungkapkan sebanyak 70 merk kosmetik dinyatakan berbahaya karena mengandung zat-zat yang dilarang untuk penggunaan kosmetik.


BPOM) mengungkapkan sebanyak 70 merk kosmetik dinyatakan berbahaya karena mengandung zat-zat yang dilarang untuk penggunaan kosmetik. Bahan berbahaya ini terdapat dalam kosmetika rias wajah dan rias mata (18 merek), kosmetika pewarna rambut (7 merek), kosmetika perawatan kulit (44 merek) dan kosmetika sediaan mandi (1 merek). Menarik dari temuan hasil Opgabnasdi Bengkulutemuan 70 kosmetika yang dicurigai mengandung bahan kimia berbahaya masukpascapenggerebakan besar Bareskrim Polri terhadap pabrik kosmetik ilegal di Tanggerang beberapa waktu lalu. K.1 pada sekitar 70 produk kosmetik yang telah beredar di masyarakat.


Berikut daftar 70 kosmetik yang dinyatakan BPOM sebagai produk berbahaya. Kosmetik Ponds dan Olay juga termasuk dalam kategori berbahaya dari 70 item produk yang dinyatakan berbahaya oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Olay juga termasuk dalam kategori berbahaya dari 70 item produk yang dinyatakan berbahaya oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). BBPOM menemukan 70 jenis Merk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, BBPOM pun telah menyitasemua Produk dari beberapa Toko Kosmetik yang ada di Ternate beberapa waktu lalu.


Merk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, BBPOM pun telah menyitasemua Produk dari beberapa Toko Kosmetik yang ada di Ternate beberapa waktu lalu. BBPOM pun telah menyitasemua Produk dari beberapa Toko Kosmetik yang ada di Ternate beberapa waktu lalu.

Inga kommentarer:

Skicka en kommentar

Obs! Endast bloggmedlemmar kan kommentera.