lördag 18 april 2015

Jeans size besar

Masalah utama dengan rawalah lebih kepada pilihan sebab kadang-kadang tak ada size besar untuk jeans yang kita inginkan. Sesuai Stok Yang Tersedia)Motif: Random (Sesuai Stok Yang Tersedia)Bahan: Jeans Kanvas Harga Sewaktu - Wak. Tapi nak bagi info laa kat mana boleh beli baju size besar ni. Jadi masih ada celana jeans ukuran yang lebih besar dari XL.


XL. XL sendiri berarti ukuran globalnya adalah size 33-34 atau dalam panjang lingkar pinggangnya adalah: 84-88 cm. KOLEKSI TERBARU BUTIK TINI KINI HADIR UNTUK ANDA PENGGEMAR DAN PEMAKAI JUBAH.


Size: Free Size up to MRM60 - SemenanjungRm63- Sabah SarawakFREE POS LAJU.

Jeans size besar

Bagi kamu yang mempunyai postur tubuh yang subur alias gendut pasti pernah dong merasa kesulitan menemukan pakaian atau celana yang pas sewaktu pergi ke pusat perbelanjaan karena barang yang di incer tidak ada ukuran yang pas. Please see the chart below for a quick guide to finding the size that fits you best! Jeans. Stretchy material made of 95% cotton and 5% elastane.


Tapi kalau pakai jeans slim cut ni pastikan pakai baju yang menutup punggung dan labuh sikit sebab nak tutup bahagian punggung dan peha yang besar. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar celana jeans wanita yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda saat mencari celana jeans pendek. Celana jeans cukup populer di kalangan para wanita baik celana jeans panjang maupun celana jeans pendek.


Welcome to the online fashion destination for the plus size babes! Mis Claire brings you a huge collection to choose the very best and latest.

Inga kommentarer:

Skicka en kommentar

Obs! Endast bloggmedlemmar kan kommentera.