fredag 14 november 2014

Rentang skor ielts

Jenis TOEFL ini memiliki rentang nilai atau skor dari 310 hingga 677 sebagai nilai paling maksimum. TOEFL dan IELTS merupakan dua tes standar internasional yang menilai kemampuan seseorang dalam bahasa Inggris. Berikut ini adalah beberapa perbedaan mendasar antara TOEFL dan IELTS test. Skor penilaian dengan model ini berada pada kisaran 450-550 ke atas.


Lain lagi jika dihadapkan pada pilihan tes IELTS atau TOEFL (iBT).

Rentang skor ielts

IELTS Preparation yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga kursus di kota Andab. Mulailah dengan mencari di Google bagaimana memulai tes IELTS. Dengan tujuan siswa dapat mencapai nilai skor yang dibutuhkan.


IELTS adalah 1-9 dan diselenggarakan di lebih dari 500 pusat umumnya dilaksanakan empat kali sebulan. TOEFL memberikan skor yang lebih numerik dengan menjumlahkan skor anda dari semua bagian soal dengan rentang total skor 30-120. IELTS memiliki rentang skor antara 0-9 sebagai skor maksimalnya. Mungkin berbeda misalnya dengan tes IELTS atau TOEFL yang lebih umum.


Setelah pada akhirnya mendapatkan skor IELTS yang memenuhi syar. Tes di awal masuk itu bertujuan untuk mengetahui skor TOEFL mahasiswa pada saat masuk. Rentang waktu tersebut dianggap Heru cukup panjang dan lama.


Tentu saja universitas bagus membutuhkan skor yang lebih tinggi karena pesaingnya jauh lebih kompetitif. Perhatikan rentang waktu (timeline) dan persiapkan dengan matang.

Inga kommentarer:

Skicka en kommentar

Obs! Endast bloggmedlemmar kan kommentera.